Gatal Gatal Di Badan Hilang Pake Ramuan Kunyit



Gatal Gatal Di Badan Hilang Pake Ramuan Kunyit,- Gatal gatal di kulit tak kunjung hilang ? Jangan dibiarkan jangan dianggap enteng, jangan dianggep remeh harus segera diatasi tuh. Kalo gadiatasi nanti jadi gatal menahun. Gamau kan gatal gatal menahun ga jelas di kulit ? Makanya harus segera gerak cepat, nah salah satu cara untuk menghilangkan gatal gatal ini bisa dengan menggunakna ramuan kunyit. Loh kok bisa ramuan kunyit ngatasin gatal gatal ? Ya bisa dong apasih yang gak bisa ?

Nah kunyit manfaat nya selain sebagai rempah rempah dapur atau penyedap masakan juga bisa digunakan untuk kesehatan. Nah kalo untuk kesehatan ini kunyit bisa digunakan untuk menghilangkan gatal gatal yang ada di kulit. 

Salah satu cara mengolah kunyit adalah dengan cara : Diolah ditumbuk kunyitnya lalu di oleskan pada kulit yang terasa gatal. Ternyata manfaat kunyit ini bisa dirasakan juga lho kalo diolah untuk diminum. Selain untuk gatal gatal kunyit ini kerap di gunakan sebagai obat untuk borokan, mau borokoan di mana, dikepala dimana pun bisa. Jika borok di kulit menggangu cobalah pake kunyit, bisa aman dan ampuh. cara mengobati gatal borok dengan kunyit ini caranya sangat mudah, siapkan kunyit sebesar satu ruas jari saja lalu parut hingga halus. Setelah itu parutan tersebut dicampur dengan 1 sendok teh air kapur sirih dan air perasan jeruk nipis sebanyak 1 buah jeruk nipis. Aduk seluruh bahan tersebut hingga tercampur dengan merata.

Nah makanya jangan sulit sulit kalo mau ngilangin bekas luka, atau borokan atau penyakit kulit lainnya bisa pake kunyit aja, kunyit juga aman kok aman digunakan dan tidak menyebabkan efek samping di kulit. Bahkan pada beberapa penelitian kunyit ini juga bisa membantu memutihkan wajah dan tubuh secara alami. Loh kok bisa ? iya itu bagi mereka yang percaya, resep leluhur kuno pun mengatakan demikian. Leluhur kuno kerap menggunakan kunyit sebagai rempah rempah untuk masalah penyakit kulit. (Nama Obat Salep Gatal Di Apotik)


0 Response to "Gatal Gatal Di Badan Hilang Pake Ramuan Kunyit"

Posting Komentar