Obati Pendarahan Wasir Dengan Cuka Apel



Obati Pendarahan Wasir Dengan Cuka Apel - Wasir, ambeien atau hemoroid ini bisa membuat anda beraktivitas dengan cangguhng atua kata lain tidak nyaman. Jangankan teralu lama duduk, angkat barang berat saja tidak boleh. Makan pedas juga tidak  boleh. Itulah mungkin sebagian pantangannya.

Itulah mengapa wasir sebaiknya cepat cepat ditangani agar tidak semakin parah. Anda bisa mengobati dan merawat wasir sebaiknya cepat ditangani agar tidak berujung parah. Anda bisa mengobati dan merawat penyakit wasir di rumah, hanya dengan bahan alami yang anda bisa temukan di dapur yaitu cuka apel.

Cuka apel ini bisa jadi alternatif pengobatan sederhana yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Begini caranya, ambil 2-3 sendok makan cuka apel, ambil kapas secukupnya. Rendam kapas dan kompres bagian wasir kurang lebih selama 30 menit. Ulangi perawatan dengan mencelupkan lagi ke cuka saat sedang senggang di rumah.

Cara ini bisa digunakan jika terjadi pembengkakan atau pendarahan pada wasir. Cuka ini pun bisa membunuh bakteri dan membantu mengobati inflamasi. Jika terasa pedih, campur cuka dengan sedikit air hangat. Semoga bisa bermanfaat :) obat wasir

0 Response to "Obati Pendarahan Wasir Dengan Cuka Apel"

Posting Komentar